Sabtu, 11 Juni 2011

Ni diaaa Film jepang Favorit Q!!!! rating number one deHHH hehe, gr2 "nouki" Takashi kashiwabara (pemeran tokoh pria)

ini dia judul japan moviesnya,, 
"Ita Zura Na Kiss", ada yang sudah pernah nonton lom???? saya sudah.. dulu pernah diputar diindosiar lho tahun 2002.kira2 zaman saya SD-SMP kali ea... pokonya lagi sneng2nya bc manga's love deh wktu ntu hehe :ank teladan taon jeboD:
dorama jepang ini diangkat dari manga(komik)
karangan Mangaka Kaoru Tada,







 Karakter Kotoko (diperankan oleh Aiko Sato) sebagai gadis dungu, energik,
sangat ceroboh, ambisius, agresif, dan duduk dikelas 3F ini sangat menyukai Irei Naoki (diperankan oleh Takashi Kashiwabara) dari kelas 3A, laki-laki super genius,
ganteng, dan sangat populer disekolahnya. ga kebayang bagaimana usaha kotoko untuk mendapatkan hati Naoki yang sangat dingin, 'es batu' kali dingin? he he he..




 











sori agk2 4L4Y ni....: hehe
memperkenalkan pria yang jadi idaman saya waktu SMP hehe, :ababil emang : ini dia..................... Takashi kashiwabara!!!







Tahun 2005, muncul lah versi taiwannya yang berjudul It Started With a Kiss. serial ini juga pernah tayang di Jak-TV dan diindosiar lho..
dibintangi oleh Joe Cheng dan Ariel Lin. dibuat juga sekuelnya yang berjudul They Kiss Again dengan pemain yang sama, Joe Cheng dan Ariel Lin.














dan sekarang yang akan segera tayang di tv indosiar, mirip2 dikit si sama judulnya v soal cerita kyaknya kurang yakin buat dikomen, coz saya lom nton hehe
judulnya "naughty kiss" diliat2 dr cuplikan iklannya si hmpir sama sperti ceritanya :sotoy





sumber :http://yongkyalexander058ip3.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar